aku suka dipanggil sayang, kaya “iya sayang”, “sayangku”, “mau apa sayang”, “sayaaang” YESSS IM YOURSSS please sayangi akuu, apalagi kalo dia panggilnya in the softest tone ARGHHHH feel so loved :D
[cm] Halloo semuaa saya lagi cari responden penelitian dengan kriteria remaja usia 16-20 tahun. Dengan latar belakang keluarga broken home dan pernah atau sedang menjalin hubungan pacaran atau menikah. All about data pribadi aman yaa. Terimakasiii semuaa🤍
@ohmy_beautybank banyakk kok yanh murah kek mbk yang roll on aku pake yang warna silver itu harganya sekitar 12k an, aku juga pake posh man yang warna hijau stikernya karna sering promo wkwk di harga 19k an kek nya kalo hoki bisa 12k an
@ohmy_beautybank banyakk kok yanh murah kek mbk yang roll on aku pake yang warna silver itu harganya sekitar 12k an, aku juga pake posh man yang warna hijau stikernya karna sering promo wkwk di harga 19k an kek nya kalo hoki bisa 12k an
🗣️: "Perempuan itu ibarat bunga, semakin tua
semakin layu. Kalau sudah layu siapa yang mau?"
Maaf, tidak semua perempuan adalah bunga.
Sebagian dari kami adalah pohon jati.
Semakin tua semakin mantep🙏🏻
gue udah bilang ke atasan juga si kalo kemungkinan smt ini ambil banyak libur karena sempro, kkn, kunjungan kuliah dsb, cuma waktunya gabisa buat gur ambil libur. Gue kek gabisa egois seenaknya ambil libur padahal kerjaan gaada yang handle.
wtf ini malah yang gue rasain sekarang😓 pagi kerja jam 7-4 sore, jam 5-9 malem lanjut kuliah. Semisal kuliah online kerjaan gaada yang handle gue lembur. Bener bener rasanya hidup gue stuck disitu. Mana sekarang as mahasiswa akhir harus fokus kerjain sempro biar cepet luluss😓😓
Jujur, ketakutan terbesar gue itu hidup tapi gak bermakna isinya beneran cuma kerja, kerja, dan kerja.
Atau intinya gak bisa menikmati hidup seutuhnya. Gak punya experience lain di luar kerjaan.
sampe rasanya life is stuck. Gue ga ngerasain gimana gimana capek ya capek tidur, laper ya makan. Even ga sempet makan pun yaudah ngemil apa aja yang penting kemasukan makanan. Gue bener bener bingung sama apa yang gue rasa sekarang kek yaudah aja gitu gabisa ngungkapin juga