Kangen bgt era the gifted... series thai pertama yang gue tonton.. alurnya, editingnya, castnya.. kata gue gila, gacor bgt. Ga nyangkanya ini produksi gmmtv tapi berasa kayak series netflix. Masih berharap the gifted graduation masih ada lanjutannya :')