@ccutienanon kuat banget bangetttt, kalo ga karna mereka jg gua ga kenal sama luuu, pokoknya semangat yaaa cintaaa, semoga menemukan tempat pelabuhan kesedihan yang lain ❣️❣️, happy banget bisa kenal sama kamu, love u ❣️
thank you mashikyu & ohmnanon ❣️, setidaknya karena kalian aku masih bisa merasakan lulus kuliah, masih bisa merasakan kerja, masih bisa happy" skrg, see u on the next same page ya love ❣️❣️❣️
2020-2022 itu masa masa yang cukup berat buat aku, terus cari pelarian ke dua kapal homo ku ini hehe, aku happy lagi, setidaknya aku bisa lari dari kenyataan buat sebentar...
di tahun 2024 aku udah merasa lebih baik, tapi gak nyangka juga kalau tempat pelarianku hilang...
It's MASHIHO Time!🥳
A special photobooth event for #MASHIHO birthday by @txtmbunamashiho, @Mashimelllow, & @curlymashi (Part 1)
🪅 “FÜN WORLD : MASHIHO IS EVERYWHE23” 🪅
🗓️ start from March 15 2024
📍 check poster for the details place!
#MASHIHOisEVERYWHE23#マシホ#마시호
kasian anak gua udah cabut jg masi ada aja fans tolol modal jempol yg ngehujat wkwkwk, ada yg blang makanya dia keluar dr grup, kek helloooooo????????????