@jaesxc kak pacarku juga habis kejadian sama persis, akun shopee dihack sampe skrng ga balik, spinjam dan spaylater juga digunakan sm penipu, kalo mau liat tagihannya mending lewat cs kak nanti diarahkan untuk pembayaran manual
@keishhya@yunesafess kalo mau apply ke perusahaan lewat offline si tp beberapa juga ada yang di website, ada tenggat waktunya ya dari unesa biasanya kurleb sebulan after sosialisasi mobilitas akademik, cuma saranku kalo perusahaan yang temen2 mau tuju itu perusahaan besar, setidaknya apply h-6 bulan