ceritanya actin like a manager preparin for a meeting with a 130page docs to analyze
🦒 what if lagi buruburu gini terus jatoh
🐢 abis itu pas ngambil, tatep tatepan sama orang
🦒 'eh? 😳'
🐢 'eh? 😳'
🐢🦒 WKWKWKWK
KOCAKK malah scenario dia 😭
Anehnya, memasuki pekan ujian tuh media2 sangat menarik. Series, film, drakor, manhwa, manga, anime. Tiba-tiba banyak yang seru dan pengen gua tonton saat itu juga. Akhirnya gua paksain (pdhl harusnya bljr) & setelah ujian media2 tsb dah gua kelarin & gaada lagi yang menarik