Btw, aku pernah dikasih tips sama psikologku dulu pas konsul.
Intinya gini, kalo idup mau ‘lebih’ bahagia dan rejeki lancar.
Coba deh lo lakuin ini:
- jangan dendam ke orang. Namanya manusia pasti ada aja kan cekcok sama temen dll? Tp coba deh, selesein masalah itu, dan jangan ada dendam. Klo temenmu gengsi minta maaf duluan, kalian sja dulu yg minta maaf. Urusan dia maafin/ngga, itu urusan dia dah. Yg pntg hatimu damai udh minta maaf dll.
- jangan pelit sama diri sendiri, selagi halal dan ngga dilarang agama, yowes turutin aja wl wl mu itu. Rejeki mah pasti ada aja kok.
- jangan negatif thinking ke org.
Org lain ngapain, udh bukan urusan kita.
- sering2 maafin diri sendiri, dan nerima apa adanya. Selagi udh berusaha, gapapa serahin hasilnya ke Allah. Klo belum sesuai keinginan? Gapapa, bisa dicoba lagi. Maafin diri sendiri jg klo misal kita sering gagal, jgn berlarut2.
Ada lagi?
@Daniellanisa nder biarin lah itu jadi masalah mereka yaa nggak perlu kita nambahin buka aib korban/pelaku. gimana pun aku nggak membenarkan tindak kriminal apapun alasannya 🙏🙏
@sunwithearth97 It’s not the way I expected. Justice for Argi is a must. But firing Anita might sounds horrible in general.
Kenapa?
Ini nunjukin kalo budaya korporasi Indonesia cenderung cuci tangan. Baik KAI maupun Daidan, keduanya sama saja. Sama-sama mau mecat bawahan demi citra baik.
Even INA ELFs is still angry at @ime_indonesia for not approving some of projects that the project team has proposed.
DID YOU SEE ALL OF THIS??
If we had it all to do over, we'd even be more willing to have the 200th project held in Manila!
Since you blocked my account, still I want to anyone see your stupid twt @1004Angel520
The one you should blame for failure of the 200th Sushow project is the promotor @ime_indonesia & if you didn't watch in our country, you don't deserve to blame INA ELFs who worked hard!
Ada yg mau ikutan belajar Meta Ads gratis?
Sesinya live online via zoom, instructornya punya 10 tahun pengalaman di performance marketing & sering kelola budget ads miliaran dlm sebulan.
Yg mau bisa tinggalin jejak di reply atau RT/Like post ini biar ga ilang. Minjar bakal share linknya di next tweet