maniefasting:
semoga bisa menikah dengan orang yang diinginin, bukan cuma sekadar dibutuhin.
gimana rasanya ya?
punya pasangan yang komunikasinya nyambung, mertua yang baik yang ngga ikut campur masalah keluarga kecil anaknya, dan dipertemukan pada waktu yang tepat.
@griffinarks Pngen ngeblog semua sosmednya, nomernya. Tp bner2 gabisa..
Dr awal kita temenan. Dan sebagIan juga salah di akunya juga nekat berhubungan.
Dan akhirnya berpisah.
Hancur semua🥺
Kamu boleh jadiin aku tempat untuk kamu cerita, i will always for you because you're the only good thing in my life. Kalau kamu butuh seseorang, tapi semua orang pada ninggalin kamu, gapapa masih ada aku di sini yang selalu siap nemenin kamu. Kamu bisa cari aku kapanpun kamu butuh, jangan anggap semua orang sama aja ya? Jangan merasa sendiri, karena ada aku di sini yang siap dengerin keluh kesah kamu, as long as it makes you happy. Walaupun dunia ga berpihak ke kamu, gapapa aku yakin kamu hebat dan kuat untuk melewatinya, i will always be with you.
Girls, ga perlu capek-capek ngajarin cowok kamu untuk berjuang. Ga perlu ngajarin dia bagaimana caranya ngetreat kamu like a queen. Kamu ga perlu jadi pengemis, mengemis perhatian dan kasih sayangnya. Cowok itu ga bodoh, dia tau, dia ngerti caranya bersikap dan bertindak. Jadi -
kalo dia beneran sayang sama kamu, he will do anything without further ado, tanpa harus diminta dulu, terutama kabar. Ga ada cowok yang tega membiarkan atau menempatkan posisi ceweknya sebagai pengemis. Ga ada cowok egois, gengsian, cuek ketika memang kamu yang dia inginkan.
@adithbukan Dari dia gw belajar tntang hubungan dewasa kek gini,
Tapi keselnya gw, dia yg ngucap dia sndiri yg kalau ada masalah justru ngilang. Nggk d omongin baik2 salahnya d mana.. 😌
Dia tau kamu suka sama dia, dia tau kamu nyindir dia lewat semua postingan kamu, dia tau kamu sesayang itu sama dia, tapi dia cuma diam aja kan? karena memang bukan kamu yg dia mau. Ibaratnya, mau kamu jadi pelangi seindah apapun tapi kalo yg dia suka senja, ya percuma.