im so mad i feel like cursing prabowo and his minions isn't enough i need them to perform public execution. hang them up, sh00t them up, electric chair, anything
"jepang jg gempa mulu, ya emang bencana itu mah".
pemerintah mrk udah banyak ngemitigasi. struktur bangunan dan sistem peringatannya selalu diupdate. seenggaknya mrk ngeusahain gempa tsb ga makan korban atau kerugian lebih banyak.
lah indo? udah 2026 msh dianggep kena azab.
Russian Athletes forced to use neutral flag sedangkan israel & amerika yg jelas² genocide palestina separah itu ga kena pelanggaran apa²??? Ga adil bgt dah si paling pusat dunia nih. Kalau mau masukin kondisi politik antar negara ke sports kaga usah tebang pilih jembuttt
Wendao (sutradara deep in) bersumpah di live streaming "Saya bersumpah, tidak mungkin kami memisahkan mereka (dia mewakili perusahaan shuyuan). Baik kedua perusahaan maupun mereka berdua (Ollie dan Shuyuan) tidak pernah berpikir untuk melakukan tīchún (membuang fanbase CP demi fokus ke fanbase individu). Itu hal yang tidak mungkin. Penawaran kerja sama untuk mereka berdua (double endorsement) maupun individu (single endorsement) sangat banyak yang masuk, dan tawaran untuk mereka berdua jauh lebih banyak daripada tawaran individu"
#ollie #shuyuan
Pemerintah baru gerak setelah Malaysia mau ngirim "official complaint letter" ke Indonesia & issue KALIMANTAN kebakaran akan dibawa ke ASEAN 🤡🤣
CEMAS KAU DEKK????
#PrayforKalimantan#PrayforIndonesia
From this to this: