Buat yang punya foto gua pas lagi manjat pohon, maling mangga, gelantungan di tiang, mancing ikan ikanan plis lu simpen baik baik aja yee, gausah disebar, damai aja kita damaii... 😭😭🙏🏻🙏🏻
Dahyun is so brave to start in a drama that realistically depicts Korean men bcs yes, they are this annoying and trashy. Thank you for your service Dahyun
Stop main rp kl lu cm bikin jelek nama idol rl nya, sewajarnya main rp aja, stop ngelonte sana sini, gatel bgt kyny gua garuk pake garpu taman mau? Ga ada idol yg flash sale mmk sama tt nya. Najis.
Perawat: “Dok, tulisannya kurang jelas.”
Saya sambil senyum : “Iya, maaf ya. Emang nggak semua orang bisa baca… kecuali yang sudah level residen tahap akhir.”
📍Permata Hospital
KENAPA PACAR AKU LUCU BANGET KENAPAAAAA?
sayangku, terima kasih udah mau bareng bareng sama aku ngelewatin waktu yang menurutku setengah panjang ini. terus bertahan sama aku walaupun kadang aku rewel ya byyy💛