Tapi ya, gue pribadi merasa janggal dari awal liat setlist TDS4. Terlalu terburu-buru untuk jadi setlist menjelang '10 tahun'.
Dan ngerasa jauh lebih janggal pas nontonin VCR TDS4 Finale, yang juga terlalu 'documentary' untuk grup muda dan masih punya jalan panjang.
Ternyata...
gw liatin banyak stage begini jd mikir kalo 10 tahun tuh kostum, aksesories bahkan barang barang mark pasti banyak bgt yak.. mana tiap org tuh ditulisin 😭 trs lu bayangin stylist nya nyetrika baju sambil keinget mark lagi 😭 hard for us hard for everyone
kata PD-nya, tiap syuting sama Ten selalu hujan. Trus dijawab sama Ten, "bukan salah aku, tapi ke mana pun WayV pergi selalu hujan!" hahahaha
Kalo kata Xiaojun, WayV kan punya Dewa Hujan, yaitu Kun~!! wkwkwk..
dibalik jaemin yang sekarang udah pede ngajak fans chant “aigoo” di konser dream, award show, bahkan smtown concert, ada mark yang dari awal encourage dia bahkan sampai berhentiin musik cuma biar jaemin bisa ngelakuin itu 🥹
10 years since #TEN’s introduction as an NCT member. He was the 2nd member to be introduced in NCT U’s debut song, “The 7th Sense”.
SM Entertainment’s first Southeast Asian and Thai artist.
suddenly remembered this moment in taste camp when mark said that he plays “be there for you” just to listen to haechan’s part 🚬
and this song was in the tds 4 encore setlist brah 👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼