Jeongwoo: yeah today.. okay.. today.. oKaY.. OKAY.. ๐ซณ๐ซณ (928 years later) Thank you so much for coming here today ๐ค
Uwoo: PARK JEONGWOO! PARK JEONGWOO! PARK JEONGWOO! ๐ฅฐ๐๐โบ๏ธ๐ป๐
We love him to bits and pieces and he should know that ๐ญ
๐ฆ since jeongwoo doesnโt really have many songs he does alone yet, itโs kind of a bit disappointing. so i thought, we should make something, right? at least something. so when composers ask things like, "what kind of songs do you like when making a solo? โ
#ํ๋ฃจํ #๋ฐ์ ์ฐ
Ini kenapa hp gw selalu dikalungin pake lanyard & gw kekepin pake tangan setiap lewat kerumunan ๐ฅฒ strap doangan ngeri msh bisa kejambret apalagi pas pulang, depan gate serame ituh ๐
FOR TEUME DAY 2!!!
dimohon utk jaga tas, hp, dompet dan barang lainnya. hari ini day 1 udh banyak teume yag kehilangan hp(termasuk hp temanku) sekitar 6/8 hp yang hilang di day 1!!! be careful guyss pelaku ktanya ngakuยฒ teume dan ikut antrian buat foto project๐๐ผ๐๐ผ
Sebenernya harga LS nya wajar kalau yg jual resmi gini, jgn bandinginnya ama GO ya..
Buat perbandingannya
V1 -> 39K won = 850K
V2 -> 45K won = 920K
GD -> 58K won - 1,020K
Kalo di rate mahalan mcm dikit malah pas hello dulu. Paling OK tetep ckstar GD lah tapi ๐คญ
Makanya dengan penuh kesadaran kmren aku pilih 1C krn ngincer view panggung lbh luas pas lg di ext stage. Kalo incer terdekat ke main stage pst aku ambil RV lg ๐ mungkin salahnya ime ga bedain hrg RV atas bawah jd jomplang ama 1C? Tp GD kmren jg beda 1jt an sih ama sebelahnya..
Ada aja yg diributin ๐
Kalo di IA posisi RV disini emang ga restricted2 amat.. mungkin blom banyak yg tau x ya ๐ค Tapi ya ttp ada batasan view. Bestnya cm kalo lg di main stage itupun kalo agak ke dlm krg keliatan. Nonton screen kelamaan leher jg sengklek. POV aku pas GD kmren.