Kebetulan dari kecil sampe besar ga biasa liat uang banyak naif nya aku mengira semua orang pelit sepertiku hehehe aku jadi masih bisa idup gara2 kalian hamburkan duid di dunia :)
Ga mau caper dari kemarin nge tag @PHOENIX91FM tapi i really want to post this tweet.. kan seru banget berkirim salam via radio uh uwuu banget.. udah 100% mutlak yang denger phoenix orangnya super keren circle pendengar radio nih boss senggol dong :v
Tadi di @PHOENIX91FM request lagu nya JT ga berapa lama lgsng di play.. lagu kelar masuk suara doi dgn bridging lagu yang di request meilandika udah kita play.. kalian sama juga ga sih pas bagian requestan kalian di jadiin bridgingan? Kalo aku sampe saat ini selalu kegirangan