hai ges, aku buat kasir-kasir an v2 🙂↔️ yg lebih dipahamin daripada v1nya
ini webnya https://t.co/NRshviCh2U jgn lupa support aku dgn cara like & share ssbanyak2 nya yeah
kalau kalian uda pakai boleh bgt tag aku 🙂↔️
Help repost? Maaci🧀❤️
✈️ ⑅ ◎ haloouu . . aku bawain Catalog edit PL baruuw ! ! ๑ 👩✈️ bisa untuk smua spess, bisa recol & bisa resize juga 𓏲🐰⛅️ bisa bundle qr deco dll . . ♡ 👩✈️
♥︎ price? cek alt! Bisa buyi template juga! ⑅⠀
#zonauang
[🌼help rt, thank u💓]
Haloooo manteman❣️ karna masih ada yang nanyain layout chibi katalog "picnic time" jadi aku mutusin buat bikin beberapa ready stock lagi🙌 sung dm saja untuk menjemput yaa, terimakacih🤗💗
💸25k
💬free retext
#zonauang#zonaba
⠀
help rt? tysm! ૮꒰ ྀི . . ꒱ა ❤︎
👩🏻🍳🌸 Hai guys! Hari ini ada kakak anon yang ngerayain ultah adik kecilnya, Althea! <@sselenyx> 🍰💗 Ada 4 FREE SLOTS LAYOUT BY REQ buat kalian! 🍮🪽 Check ALT for moRe! 𓈄˚₊ 🧸🌷
💌 by reply
💬 now – 05 February 19.00 WIB
ʚ #zonauang ɞ
⠀
Help rt & any interactions are appreciated!
Hayi! shei ada bawa 4 layout anak_baru yang super manis >< jika ada kemiripan dengan ba lain boleh dm aku ya. aku juga mencari ( kinci ) yang mau jadi bahan percobaan, boleh drop foto + code yaa. timaaci ૮ > ⤙ < ྀིა
#zonauang
Help repost, ddanke! >_______#? #zonauang
Hai, kenalan sama katalog baru Juni yuk? Tolong diospek ya teman-timun, jika ada kesamaan dengan yang lain tolong tegur aku langsung melalui DM yaa, terima kasih banyaaak! <33