BANYAK BGT YG REPLYโฆ ๐ญ๐ญ
guys aku lagi konfirm dulu ya ke Tim Recruitment untuk Link Pendaftarannya. Kalo sudah approve nanti aku share kok๐ฅน๐ซถ๐ป ditunggu yahhh ๐
btw, kantornya dom tangerang! ada pabrik & warehouse juga di tangerang, sama ada di sidoarjo untuk warehousenya.
banyak orang yang lagi silent struggle, keliatannya fine, ketawa, jalanin hari kayak biasa. padahal deep downnya lagi capek-capeknya bertahan. so be kind, always. kita ga pernah tau seberapa berat dunia seseorang hari ini.
September 2026:
๐ฉ dapet offering letter
๐ผ pekerjaan fulltime
๐ฐ gaji minimal umk
๐ซ lingkungan kerja yang sehat
๐ bisa ibadah dengan tenang tanpa harus diburu buru
semoga bukan cuma wishlist. aamiin.