@niddsyy@underatedmess Engga sih si mbak nya bilang ketring 30 jt, ya kali ketring 30 jt ga pake tenda yg sepadan yabitu perumpaan aja sih menurut ku. Masa ya mau di sebutin satu2 ketring 30 jt gedung brapa buluh juta. Dan mbak nya menyayangkan yg di undang yg rata2 dia ga kenal
Bayangin, kamu nikahan ngabisin budget catering bisa 30jt an cuman buat ngasih makan orang2 yang bahkan lo gatau siapa😭 30jt bisa buat honeymoon brooo😭 pls semoga ortu gue mau kalau gue nikah cuman akad doang (gaakan mungkin)
@18fesss Nggak. Di keluarga aku gak diajarin ngemis. Even ke keluarga sndr aplg ke pacar yg blm tentu juga jd suami. Dikasih ya di trima, ga dikasi gausah minta2.
Hari senin ini di bikin kesal sama ulah kurir yang ngga mau antar door to door udah keenakan nunggu di satu titik gara2 pandemi giliran suruh door to door udah gamau lagi. Giliran suruh jastip gercep bener.