bulan mei yg harusnya menjadi bulan yg menyenangkan dimana disitu bulan lahir saya, tapi malah jadi bulan yg mengubah hidup saya dan membuat saya tidak menyukai bulan tersebut
penyesalan penyesalan penyesalan yg selalu datang di akhir, sudahlah sunyi senyap dan rumit saya bahakan gatau dan gakenal diri saya lagi.... dan gatau saya harus bagaimana dan apa tujuan hidup saya
sudahlah saya gamau flasback kenangan yg sama sekali gamau saya kenang di th 2021, karna tahun ini 2021 titik saya kehilangan, kehilangan dia, kehilangan sosok panutan, dan titik hilangnya diri saya
orang baruu, orang yg jgn sampai saya bertemu dia lagi, karna saya gatau harus bersikap baik seperti apa, karna saya gabisa bersikap baik terhadapnyaa.... so jgn sampai saya bertemu dengannya kembali, karna saya gabisa jamin bisa bersikap sopan dengannya.
saat itu benar2 krisis dan rumitt.. pendidikanku sangat2 dipandang rendah, dan sangat2 disepelekan oleh keluarga besarku, gatau lagi bagaimana kutulis kan baimana keadaanku saat itu, ditambah kedatangan orang baru yg memperburuk keadaan. dan disitu tahap aku mulai cuek dengannya
ga ada kata menyesal mengenalnya, dia yg telalu baik untukku yg telalu banyak masalah, hidupku terlalu rumit untuk dia masuki jadi lebih baik dia bahagia dengan orang disekelilingnya daripada bersamaku yg jauh:)
ternyata ldr ga segampang yg ku kira, aku gabisa menghapus overthingking ku terhadap dia yg jauh disana, disitulah titik dimana aku mulai menyibukan diirii dan mulai menghapus nyaa
dia tu unikk, baik, pengertian, royal, selalu bisa ngertiin dirikuu yg suka labil bangett. mungkin karna perbedaan umur kita membuat dia terlihat lebih dewasa
Giveaway lagi ah, karena kenapa tidak ya kan.
Ada 500 ribu nih gas!
RT dulu twit ini dan RT twit setelah ini ya.
Pada maau gaaaa?
Yang mau jawab "mau om" coba