@6ojira@mwv_mystic Tnx kak. Kek di film final destination. Karna aku alumni semua serinya jadi aku B aja kak liatnya. Tp mudah2 segera terungkap dan utk korban semoga Rest in Peace
@dwichoirunnisa Mungkin karna dr awalnya justru awal2 merintis jd yutuber, si gitasap ini kerudungnya udah bagus nutupin segitu mah lah yaa, cuman tiba2 pake turban ngeliatin leher yg awalnya tak terlihat udh pasti kena komentar neti ���
@urformidable Padahal, dia balesin komen dan ngatain stunting ke komen yg bilang si gitasav ini gausah dikomentari karna paling bener dan satunya lg bilang gaboleh ngatain orang stunting. Duaduanya dikatain stunting, netijen marah dechh
@easlyanxious @fananjad @fragilegurll_ sekarang pilihan manusianya itu mau sakit apa engga?
Dan penyakit lgbt itu bukan genetik ya, tapi dampak dari serangkaian pilihan di hidup seseorang.
Lgbt bukanlah pemberian Tuhan.
Kalo di islam salah satu bentuk musibah atau cobaan. Tinggal manusianya mau taat atau engga.
@easlyanxious @fananjad @fragilegurll_ Logikanya, kalo mbaknya hujan hujanan sampe masuk angin dan meriang ya udah pasti sakit, kalo mbak mukul tangan pake palu udah pasti sakit, Allah sudah kasih tau di Al-Qur'an bahwa kaum tsb berbahaya makanya dibinasakan di zaman nabi luth
@kyuyuran12 @vannillaas@Askrlfess Tapi dulu dia pernah kayak seakan bilang itu beneran twit dia tp ketika masa2 buruk yg emang pengen dia ubah dan dia lupakan
@viridaegemini@Askrlfess Entahlah ga setuju karna kmrn banyak foll dia yg muji2 dia pakai turban, dan ada bbrp foll yg minta dibuatkan tutorial turban dan dia jawab senang senyum dengan kata2 iya, walau turban ga ada hubungannya sama agama, tp gimana kalo seandainya yg nanya itu muslimah? Hmmm
@heeluvin31@ShopeeCare Sama kak akun tokoku juga 😭 barusan di banned gatau kenapa ujug2 begitu cuma dikasih tau akunku melanggar kebijakan. Pusing bgt mana tokoku udh mantep penjualannya 😭