Se simple makan di Aiola, lanjut cuci mata ke Flashy or Garlick, atau jalan ke Sunday Market Sutos. Like turning back time thru Owl City songs, our most played songs that time. Kangen nya, waktu itu. Younger version of us :)
Selalu mewek liat anak tidur, begitu baiknya Allah.. sm kita, di titipin anak yg pinter bgt gini. Gpp nunggu lama kalo ketemunya sm km nak :') it's such a beautiful destiny, mm pp love you
Merindukan waktu siang leha-leha sendirian di rumah, sebulan ini penuh orang renov wira-wiri pasang ina & inu, sosok introvert ini mengcapeqqq lelah ketemu orang 🫠
⚠️ BASED ON TRUE STORY ⚠️
Papanya dari kluarga ga mampu tapi mentalitas dan mindsetnya bagus ❤️❤️
kak, papa kamu itu defenisi LAKI-LAKI SEJATI. nangis bgttt baca ceritanya, you’re so lucky 🥺
Nerrorist! PENTING. Save ini dan share ke keluarga & teman2 kalian okay,
Aku baru cari dan ternyata jalur yang aku tadi malam ambil itu dipanggil "JALUR MAUT TIGAWASA-KALIASEM"
Aku dengan naive-nya percaya sama Google Maps, dan aku bukan satu-satunya.