hallooo, aku baru gabung #studytwt dan lagi cari mutual yang bisa diajak ambis bareng!
about me :
✰ u call me 'mel'
✰ she/her
✰ 05L
✰ 11th grade
help rt/like, thank you! ♡ #studytwt
@sbmptnfess jurusan impian : hukum/akuntansi
jurusan yg didaftarin : manajemen pendidikan, pendidikan ekonomi, perbankan syariah, ekonomi syariah, akuntansi syariah
jurusan sekarang : administrasi publik
namanya juga hidup, harus tetep bersyukur karna di adm publik ada jurusan impian wkwk
inget Allah maha baik, nggak mungkin hambaNya dibiarin sendiri aja, dibiarin gagal berkali-kali tanpa Dia sudah menyiapkan sesuatu yang jauh lebih indah daripada apa yang kita mau. Allah maha baik, Allah mana mendengar 🫂
maaf yaaa ugm, sampe sini aja aku perjuangin kamu. soalnya mau sampai kapanpun gabakal di restuin orang tua karena jauh hehehe. makasiii udah ajarin aku apa arti berjuang yaaaa 🫂🤍