korban korban si "K" tolong jangan takut untuk speak up ya. sekiranya kalian lihat postingan ini, tolong reach out temanku, cerita ke dia kronologinya untuk dijadikan bukti bahwa si "K" ini memang bersalah. kami bantu kalian untuk dapatkan keadilan, jangan takut bersuara.
MARAH BGT TEMEN GUA DIGINIIN SAMA MANTANNYA. TOLONG UP INI PLIS PLISS PLISS, TOLONG TEMENKU DAN PARA KORBAN KORBAN MANTANNYA DAPET KEADILAN. SALAH SATU KORBAN SI DONTOL INI SEORANG MINOR. JANGAN BIARIN PELAKU HIDUP SENENG DAN PARA KORBAN HIDUP TERPURUK. WARGA X DO UR MAGIC PLEASE
MARAH BGT TEMEN GUA DIGINIIN SAMA MANTANNYA. TOLONG UP INI PLIS PLISS PLISS, TOLONG TEMENKU DAN PARA KORBAN KORBAN MANTANNYA DAPET KEADILAN. SALAH SATU KORBAN SI DONTOL INI SEORANG MINOR. JANGAN BIARIN PELAKU HIDUP SENENG DAN PARA KORBAN HIDUP TERPURUK. WARGA X DO UR MAGIC PLEASE
ikut po dari agustus, katanya ready agustus akhir, molor September, udah September tak kejar, katanya kalo gaada kepastian uang kembali, uang ga kembali katanya barang ga sesuai, ditanyain update retur barang jg seleb bgt. kontol kon kontol asu gatelll
kesel ga si pas beli barang, trs seller bilang ready minggu depan, tapi nyatanya molor bgt sampe 5 bulan lamanya? anjinglah, mana udah bayar di awal lagi tai