Merasa aneh sih sama yang bilang gara-gara KS entar kalo ada korban beneran orang-orang jadi gak percaya, ya jangan gak gak percaya.. kalo ada orang bilang dia kena kekerasan seksual atau sejenisnya bantu dia semampu kamu, kenapa jadi pada enabler semua sih..
awal-awal nonton, sedih banget liat haciware sakit perut. ibarat anak kos jauh dari orang tua, uang habis, gak ada makanan, gak punya kasur, gak punya bantal,gak punya pintu, gak punya jendela, sakit pula. akhirnya cuma bisa tidur sambil menahan sakit #chiikawa
Btw, sudah ada korban meninggal.
Taufik Hidayat (26 tahun), terjebak asap di KM 4 Jalan Poros Pelang, Kabupaten Ketapang, pada 4 Agustus 2026 malam.
Diduga korban terjebak dalam asap tebal saat pulang kerja, sempat meninggalkan motornya sebelum pingsan & ditemukan terbakar.
Again, whatever your stance is on KS' case:
- If she lies, that just means she needs actual, SERIOUS help, because no children should make up scenarios like this,
- If she didn't lie, that also means she needs actual, SERIOUS help, because no child should suffer like that.
I'd rather be stupid for believing in the victim in this fuckass country. Lagian kalo emang bohong, isn't it concerning that a 14 year old creates scenarios as brutal as this???