Dan mengkritik karakter lain selain rashta itu juga wajar wajar aja, wajar aja kalo orang gasuka karakter lain dan mengkritik karakter tsb. Just because rashta 'antagonis' bukan berarti karakter lain 'saint' or karakter yang gapunya salah.
IYAA JIRR emosi bgt gw yang belain rashzta terutama si helen helen itu babi, dia baca fullnya kagak sih? si trashta juga NGELUNJAK COK MAU NYA JD RATI GAK MAU SEKEDAR SELIR. giliran dikasih belajar buat jd ratu otaknya kagak mampu, kan tolol