âžïļâžïļâžïļâžïļâžïļâžïļâžïļâžïļâžïļâžïļâžïļâžïļ
Akun ini akan mostly (80%) ngomongin thailand series & couple ya guys, soalnya biar akunnya kepake & hidup lagi. Yang gak nyaman boleh b-ub aja, jangan di mute ya. thank youuuu!
help rt / wts (PLS HELP!)
Guys, kucingku sakit dan aku BU untuk biaya berobat kucingku ð
Counting Stars: 120k
Dicon: 70k each
DM jika berminat, thank you!
Guys, kucingku sakit dan aku BU untuk biaya berobat kucingku ð
Harga? Offer aja ke dm ya soalnya aku udah gatau pasaran harga pc ZB1
DM jika berminat, thank you! ððŧððŧððŧ
help rt / wts (PLS HELP!)
Guys, kucingku sakit dan aku BU untuk biaya berobat kucingku ð
Harga? Offer aja ke dm ya soalnya aku udah gatau pasaran harga pc ZB1
DM jika berminat, thank you!