inget gak waktu hari pertama jungkook masuk sekolah? semua hyungnya sampe bangun pagi2 buat nyiapin tas dan makanan buat dia, biar dia gak gugup 😭
bahkan namjoon bilang, “kalo di rumah, dia masih anak kecil” 🥹
bener2 forever baby 😭💜
skrg mungkin jungkook udah jadi global star, tp buat para hyungnya, dia bakal selalu jadi bayi kecil mereka ☹️🤍🫂
GILA… GILA… GILA 😭😭 1.000 DRONE buat ngerayain birthday Jungkook?! Ini bukan project ulang tahun lagi, ini udah kayak manggil galaksi turun ke bumi 😭 Jungkook HARUS lihat ini, sumpah GOKIL 😭
Gongnya pas muka Jungkook sama brand-nya muncul PERFECT MAMPUS Formasinya rapih banget, cahayanya juga gila, beneran kayak galaxy yang tiba-tiba muncul khusus buat ulang tahun dia 😭
Kalo sampai Jungkook notice ini, gue udah bisa bayangin reaksinya… pasti bengong dulu, terus senyum-senyum sendiri karena ternyata fansnya niat dan secinta itu sama dia 😭😭
udah disumpahin se-Indonesia, dikatain se-Malaysia. gak ada introspeksi diri, NPD sampai ke akar-akarnya 😭
lu tau gak sih, Wok? kerja lu lambat banget, sampai karhutla aja harus ditangani negara lain.
udah gak jelas, asal-asalan lagi. MBG lu bikin harga pangan melonjak + keracunan massal, kopdes bikin anggaran boncos, ormas lu malah ngebunuh rakyat, kabinet lu doyan foya-foya.
jangan semua sifat iblis lu ambil juga dah, Wok. minimal sisain dikit kek sisi positifnya 😭
jangan kayak mola-mola, udah lah gak guna, punah pun tak mau.