📚Burning Heat
⭐️4/5
Aku habisin buku ini dalam sehari di perpusnas. Jujur aku suka banget sama ceritanya revenge gt alias balas dendam. Nah endingnya juga plot twist sih. Akiyoshi rikako gak pernah gagal bkin buku emg
4. The lighthouse
⭐️8/10
Kemana aja sy bru nnton film keren bgni. Hitam putih trus horror yang di sajiin sama a24 ini cukup beda dari pada horror pada umumnya. Cukup bikin mikir selama nontn inii
3. Society Of The Snow
9/10
Sedih, deg degan, bahagia dan segala emosi yang ada di film ini keluar banget dan ngena di hati aku. Pokoknya ini film true story yang bagus menurut aku karena beneran bikin kita ikutan ngerasain gmn pusingnya terdampar di gunung es
25. Grand Turismo
⭐️8/10
Film tentang car racing selain ford v ferrari yang aku suka. Kisah jann dri cuman yang main game di kamar tbtb jdi pembalap mobil sungguhannn gokilll. Visulnya manteb trus kejadian yang ditampilin difilm real adanya. Intinya ini film asik buat di tonton
24. Little Miss Sunshine
⭐️8/10
Sangat enjoy skali menonton ini ak suka bgt. Tapi menurutku comedynya baru nampol pas di akhir akhir film klo di awal awal sampe pertrngahan masih ngambang bgt comedynya. Suka sama karaktermya paul dano disini🤩
📚The Dead Returns
⭐️3.5/5
Seru alurnya kayak main tebak tebakan siapa sebenernya pembunuhnya. Cuman menurutku di bagian ending agak kurang nampoll sih tapi bagus buat di bacaaa
📚9 Misi Sang Penjaga
⭐️4/5
WAH SERU BGT BERASA IKUT ANAS SAMA RIO MENJELAJAH DAN NGIKUTIN MRK NUNTASIN MISI YG KEREN DI NEGERI DONGENG. Ringan banget trus ada bumbu romance remaja yang gemezz. Worth to read👍🏻😉
📚Kusni Kasdut
⭐️3,5/5
Over all bukunya asik banget buat di baca. Kisah tentang orang yang punya kontribusi sama kemerdekaan indo tapi ujung"nya malah jadi penjahat. Tapi sayangnya banyak istilah sama kata" yg sulit buat di mengerti dan kadang bahasanya kurang baku