ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali yang Engkau buat mudah. Dan Engkau menjadikan kesedihan (kesulitan), jika Engkau kehendaki pasti akan menjadi mudah 🙏
tp untungnya skrg disekolah2 juga udh banyak yg melek terkait kasus bullying ini sih. dari edukasi dr bahaya bullying itu sendiri sampe adanya duta-duta anti perundungan di sekolah. dulu mana ada khan.
Menu makanan untuk mencapai surplus berat badan biasanya mengandung makanan tinggi kalori dan nutrisi🥗
Sini-sini kita simak salah satu menunya 💅🏻
Sarapan:
1. Telur dadar dengan keju parut dan sayuran (bayam, paprika, jamur)
2. Oatmeal dengan potongan buah-buahan kering dan susu almond
3. Smoothie protein dengan pisang, kacang-kacangan, yogurt Greek, dan madu
Makan Siang:
1. Nasi merah dengan ayam panggang, sayuran panggang (wortel, brokoli, kembang kol), dan saus kacang
2. Roti gandum dengan tuna salad (tuna, mayones, potongan sayuran), dan salad hijau dengan dressing minyak zaitun
3. Quinoa dengan daging sapi cincang, kacang merah, dan saus tomat
Makan Malam:
1. Salmon panggang dengan kentang panggang dan asparagus
2. Tumis sayuran (buncis, wortel, jagung) dengan daging sapi cincang dan saus tiram, disajikan dengan nasi putih
3. Tahu goreng dengan nasi goreng sayuran (bawang, paprika, kacang polong) dan telur dadar
Note: Selain itu, tambahkan camilan tinggi kalori seperti kacang-kacangan, buah kering, yogurt, atau smoothie protein antara waktu makan untuk meningkatkan asupan kalori harian. Pastikan juga untuk minum banyak air dan tetap aktif secara fisik untuk memastikan penambahan berat badan yang sehat.
Semoga bermanfaat 🫶🏻
Pict: Pinterest
Gue sempet liat tweet an si Umay, terus repost an nya si refal jujur sakit hati banget. Dear Umay dan siapapun kalian yg malah jadiin program makan siang gratis itu jadi bahan lawakan, kaliat gak inget sama 2 sosok adek ini kah? Atau rakyat Indonesia yg ada dibagian timur sana?
@innafaradina iyaaa na gedeg bgt ya?ada aja org bgitu heran. jatuhnya susah buat hormat. pgnnya kan hormat krna emg dia bisa jd role model buat kita. ini mah hormat karena usia aja 🙄
temen nyeletuk: waktu kerasa cepet bgt ya.. aku dlm hati mbatin: mana ada cepet. kerasa lama bgt malahan krna dongkol sama partner kerja satunya yg ilang2an mulu.