kelihatan kalau si dia ga dewasa dalam menyelesaikan masalah & terlalu sombong karna merasa dirinya "bisa desain" alhasil ketrigger kalau ada orang lain punya konsep yg menurutnya mirip sama punya dia
ada yang namanya fitur dm. kenapa ga dipake untuk reach out secara pribadi?
*PENJELASAN KONSEP KATALOG DREAMLAND*
Halo, di sini aku mau jelasin konsep, inspo dan bukti proses pengerjaan katalog dreamland ku yaa. Karna ada seseorang yang mengaku aku menjiplak konsep milik yang bersangkutan -c-
{🏹} segala jenis problem tidak akan mendapat reffund kecuali kesalahan dari seller dan problem tidak dapat diperbaiki
{🏹} semua harga yang tertera adalah harga fix. tidak bisa ditawar kecuali ada harga khusus yang diterapkan oleh seller
(more tnc will be added soon)
{🏹} semua akun bergaransi hanya 1x24 jam. maka sebelum 1x24 jam harus sudah ganti data & mengamankan akun
{🏹} akun yang sudah diganti datanya sudah diluar tanggung jawab seller. garansi hanya berlaku jika data belum terganti
katanya si dia yang rugi y. padahal liat aja req dia ke kang jastagnya kek apa? wajar si orang ga mau, dan lagi jastag gue sendiri tipe yang kalo udah ada customer ya fokus ke cust dan promosi aja. apalagi dia juga ress wajar lah kalo ada case chat tenggelem