Kalau kalian bosen dengan ayam geprek yang gitu-gitu aja, gue saranin cobain ayam Bu Tumbar guys😭pas sekali coba rasanya kaya ada rasa rempah bumbu ketumbar yg jadi ciri khas ayamnya. Dan jujur dagingnya super juicy
@ayamkoploid Rasanya beda bgt sama ayam geprek lain mungkin karena di ayamnya di marinate n lembut bgt bumbunya ngresep sampe ke tulang-tulangnya. PLUSNYA LAGI SAMBEL KOREKNYA TUMPAH2
selain itu sayur mayonya juga seger bgt guys pas bgt sama ayam, nugget, dan nasi norinya. itu nuggetnya aku comot duluan ya, dah ga kuat soalnya nahan wkwk
Jujur baru ini makan bento yang nasinya nori😭biasanya makan bento nasinya putih doang tapi bishi bento by hangry ini unik bgt guys nasinya di improve bgt😭💫