@mathseru Kalau aku ttp pake ss kak krna kalau gapake ss merasa ga ad prisai dimuka kalau kena sinar matahari๐ญ. Tp make up aku ga longsor dan tahan 8 jam an ๐ญ๐๐ป
manifesting:
one day, bisa jadi wanita karir gaji 2 digit, high value woman, anak kebanggan orang tua, ibu yang sukses, istri yang baik, positif vibes dan jadi wanita yang berbahagia.