@tanyarlfes Yg mnrtku affordable dan bagus,cocok buat aku yg muka oily..
Smpe skrg aku msh pake cushion ini.. non comedogenic jadi gak nyumbat pori.
. https://t.co/ehZNAM5Ha3
@tanyarlfes Kalo saranku sih ini kak buat budget segitu..
Frame foto spotify, pake foto dia dan lagu kesukaan dia,atau lagu yg kk tujukan buat bestinya.. bs diplay juga via spotify
✨ https://t.co/uwglW1UpFy ✨
@ohmy_beautybank Mohon maaf aku masih tim tyeso..
Punyaku uk 600ml..
Udh 2tahun pemakaian msh awett.. malah sering jatuh udh pada penyok bawahnya..
. https://t.co/jtMBf8LT3q .
@ohmy_beautybank Silk buat aku msh yg ternyaman dan ter adem sih kak.. kalo bahan katun yg bner2 premium msh belum kebeli..
. https://t.co/YWel2eKDy9 .
@sagiguerls Halo kak salam kenal,aku dom jaksel..
Aku open jasa spa home service jg kak.. area jakarta sekitarnya...
Siapatau ada yg berminat bs dm atau reply ya.. repost jg boleh..
👗Khusus cewek aja ya👗
@empty__core Mending order jasa aku kak..
Aku buka jasa spa home service khusus wanita area jakarta sekitarnya..
Cuma 90rb udh bs pijet relaksasi full body 60menit... Diluar transport ya kak..
Follow/save buat nantu kalau butuh
@ohmy_beautybank Khusus cewe2 Yang gak sempet scrubb boleh pake jasa aku ya guysss...
Aku open jasa spa home service area jakarta
Utk scrub badan full body (punggung,tangan,kaki)
120rb ya guys..include scrub nya..
Follow/save siapa tau butuh nanti🥹
#KHUSUSWANITA
@tanyarlfes Aku fb lgsg skalian promo
👗WOMEN ONLY👗
Buat yg capek abs main padel,atau setelah seharian kerja/aktifitas aku open jasa spa home service..jadi kalian gak perlu keluar2 rumah lagi..
Utk area jakarta ya guys..
90rb* utk pijat relaksasi full body 60menit..
*Diluar biaya transport,
👗WOMEN ONLY👗
Buat yg capek abs main padel,atau setelah seharian kerja/aktifitas aku open jasa spa home service..jadi kalian gak perlu keluar2 rumah lagi..
Utk area jakarta ya guys..
90rb* utk pijat relaksasi full body 60menit..
*Diluar biaya transport,
Komen nnt aku lgsg DM
🥹
@ohmy_beautybank Aku gak cape2 ngerekomendasiim ss wardah yg airy..
Karena emg itu yg sllu aku pake.. dia non COMEDOGENIC jadi gak nyumbat pori..makeup jg gak crack..cepet nyerep gak yg tebel dimuka ..asli ini mah REVIEW JUJURRR
https://t.co/m04s8mQ6zG
@tanyakanrl Kayak beruntusan gtu ya kak... Coba pake sabun sulfur dulu aku beruntusan juga tpi dileher belakang alhamdulillah sembuh pake ini https://t.co/trIc96RHnR