Cuma mau ngasih tau kalo lagu Annyeonghaseyo itu punyanya Yuki Chiba & Lil Moshpit, ya. Dari awal pun lagunya udah terkenal, jadi please stop bilang si ini si itu yang bikin lagunya terkenal bcs it sounds like you're discrediting them.
݁ ˖ ⋆˚𐙚⋆˚ SCOUPS DAY FREEBIES CLAIM ⋆˚ Ი𐑼
By @Hanisaaxyz 🍒✨
—•TNC 🎀
• RT & Like this tweet
• Strictyl for COUPSRANG & CARAT ONLY ‼️‼️
• Claim via 🍊
Link will be share on 25.8 at 19.30 WIB
• I’ll set as Rp 8.095 (no refund)
• One package for one person (RANDOM)
• Write usn on notes
• Please kindly tag me once you receive the freebies. Failure to tag within 2 days of arrival, you Will be blocked 🙏🏻
• Don’t Throw and Resell ‼️
• Open for trade, hit my DM 🩷
yang satu emaknya suka bigbang sampe anaknya korban didandanin jdi GD
yang satu (dicurigai) emaknya suka bingbang efek dia ga bisa didandani jdi GD waktu kecil karena pecicilan puol pasti gamau didandanin, jdinya dibelikan merch aja biar dipake pas anaknya gede🤧🤧
PERSATUAN EMAK EMAK VIP