@bettyc00prrr@moviemenfes its highly recommended. zombienya beda dari zombie yg lain. ditambah ada unsur politiknya jg, pokonya harus banget ditonton ๐ฅ
@moviemenfes aku ga baca wpnya, baru nonton 2eps dan udah capek. phasenya buru buru bgt, terus kerasa banyak detail ga penting yg terlalu dihighlight tp detail yg berpotensi bisa membangun plot malah gitu aja. dibanding nonton series malah kerasa kayak nonton potongan potongan ๐ฅน
Pidato sobat TNS
enjet: "nangis nangis"
desta: "nangis bukan karna elu, karna mslh yg lain zy"
vincent: "apasih mslhnya klo blh tau?"
hesti: "ini udh ada cumiยฒdotcom nih"
desta: "trauma gua liat kameraยฒ bgini"
also vincent: "tapi gmn pernikahan di mata lu desta?" ๐ญ๐ญ
@scorlust@worksfess makan banyak waktu, pengalamanku harus nunggu per 2 minggu buat 3 tahap yg berarti buat 1 loker yg belum tentu keterima tuh udah ngabisin waktu hampir 2 bulan. trs jg interview kan butuh modal entah ongkos,dll. kalau ujungnya diterima ya worth it tapi kalau enggaโฆ
@worksfess relate banget. 2 tahun kerja di rumah malah dianggap pengangguran. kadang juga orang rumah ga bisa ngertiin, kayak masih disuruh A B C D E tanpa peduli aku nih lagi ada kerjaan/sibuk apa engga karena mereka mikirnya aku flexible yg diem diem aja duit ngalir. yakali kan ๐ฅฒ