Keingetan juga zaman indekos, mba tetangga beli lotion wanginya enak. Eh, ngikutin beli. Murah banget zaman itu. 20k dapet sebotol gede buanget. Wanginya sama persis kaya sabun yang gue sebut. Emang khas baunya atau emang udah paten gitu ya wangi ini untuk bahan ngandung ini?
Gue suka harum yang katanya make susu kambing. Kemarin gue nginap di penginapan murah, ngga dapat sabun sama shampo jadi beli sendiri. Trus belilah sabun merek L. Asal beli aja, ternyata wanginya enak. Murah juga. Dan kemarin ke minimarket beli sabun mandi yang sama hihi
Pantesan orang kotea suka nyampurin monyak wijen ke makanan. Emang enak banget! Dulu gue mikir minyak wijen mah bau salep karena w praktikum make itu dicampur cera flava