I am truly enjoyed this Knetz vs SEAblings... As a part of early Indonesian Netizen, lemme remind the world that Indonesian and Malaysian Netizen literally send a RL netizen diplomatic mission to calm cyberwar between us. You won't win against us Knetz. Just take the L.
dewasa ini masih ada aja loh orang minjem duit tuh pura-pura gila. boro-boro nanya kabar, interaksi di medsos pun ga ada. tau-tau minjem duit. lagi. kaya???? kok bisa sih???
aku yg udah ikhlasin jadi keinget lagi karna isi chat nya cuman minjem duit, gokil~~~
Tahun-tahun ini belum bisa lah, nonton konser aja sungguh ku gelisah. Padahal mereka gak kenapa-napa juga lebih bebas dan merdeka tanpa nada tinggi mamanya π₯²
Resolusi 2025 kayanya jatuh pada harapan year-end-healing-trip dengan tenang tanpa kepikiran duo J yang akan di titip dirumah neneknya kali yaaaaawww π₯²
Adik tuh jatohnya kaya anak pertama nya si sulung. Karna dari kicik kita ikut momong dia.
Jadi kadang kalau dia yg heartbreak, kita kok kaya ikut syedih? Apa kabar mak bapak guvveh dulu kalau liat w patah ati yaaaakkk π₯²
Tapi tahun ini bocil-bocilku udah ngerti ulang tahun, tiap ada kue/kado datang jadi nyanyi mulu woy. Udah bisa nulis surat birthday pula.
Aaakkk tida kuwattt ππ³οΈ
Sejak kapan yaaa ulang tahun diucapin banyak orang tuh rasanya bikin suasana jadi awkward? Kaya bingung aja how to react π€£
Berapa tahun ini berharap orang pada lupa hari lupa tanggal. Padahal dulu tiap ulang tahun vibesnya kaya..
"Lessgooo partyyyyhhh!!!" πππ
*chanda party*
Justru malah lebih excited pas anak aing yg bday, karna kaya merayakan diriku sendiri yang punya alasan baru untuk hidup dan bertahan pas mereka lahir.
Anjaeeee~
*Kembali mewek~
@geraldvarez Hai kak. Transjakarta selalu menjaga sterilisasi jalur, namun menjadi diskresi dari Dinas terkait bila terjadi kemacetan di wilayah tersebut sehingga mengijinkan kendaraan pribadi masuk jalur busway sebagai salah satu cara untuk mengurai kemacetan. Terima kasih ^RJ
Apa cuman aku yg panik kalau tiba2 foto yg di upload di instagram tengah malam supaya sepi pengujung, malah banyak yg liat dan like? Kaya haaaaahhhhhhhh takutttt....