aku kayaknya mulai merasakan mentally exhausted karena berita buruk indo deh. mau gak baca berita, tapi jadi sama aja tone deafnya dong kayak pemerintah.
gini bgt wni ๐๐๐
"demo boleh tapi yg sopan"
"performatif, knp ga edukasi politik?"
WOY ITU KAMISAN UDH 900 KALI AKSI, LU KMN AJA JIR.
krg sopan & edukatif apa itu aksi kamisan, tapi apa pemerintah ngasih perhatian?? kagak. lagipula itu hrsnya tanggungjawab pemerintah, knp dibebankan ke mahasiswa?
Menurut gue ada kira-kira 9.000 aparat but amanin demo is stupid as fuck because I literally work near the area and I feel LESS safe when militants are around rather than just a crowd of students protesting