gue bingung dari semua hal yg bs jyp lakuin, malah ngeupload video2 konten yg cut gunil. getol banget lg uploadnya.
fans masih pada marah but they keep on giving us reasons to be even angrier gt
aneh bgt
💌 260830 11:31-32 PM
🦊 hi everyone~~~~
I can understand going around and looking around near the company building
🦊 but even so,
let's not follow us pleaaase 😊
🦊 ((I catch on pretty quickly, so I'm good at slipping away))
🦊 (sorry for saying something upsetting on 🫧) 💜
setelah tgl 13 itu anak2 ga di kasih rest sama sekali ya anj, ga di kasih space buat mencerna keadaan. bener2 di gas teruss, konten terus2an di upload dgn keahlian ngeblur dan ngecut lu itu.
itu dia 😢
so gusy, bersyukurlah kalian yg masih dikasih nikmat ibadah dan rasa takut akan adzab Allah.
itu tanda kita masih beriman dan diberi hidayah Allah. bener bener privilege di zaman sekarang karena banyak org yg even yg agamanya islam sekalipun, dia sudah dicabut nikmat iman dan rasa takutnya sampe bisa merendahkan Allah dan siksaanNya
semoga kita semua diberi istiqomah dan mati di atas islam, aamiin🌸
(untuk muslim)
walau gue ngerti ini tweetnya sarkas, but please hati hati dengan statement semacam ini ya guys. “aku bakal seneng masuk neraka” dst. ini pernyataan yg bisa menjerumuskan ke dlm kekufuran.
neraka tuh beneran siksaan paling pedih. Rasulullah dan para sahabat sering kali menangis ketika baca ayat ayat ttg neraka saking mengerikannya.
isi neraka tuh semua siksaan yg tidak pernah terbayangkan sebelumnya. gaakan ada cewe cewe cantik wangi rambut bagus.
jgn sampai kita menganggap remeh ttg neraka. jangan. even syaithon yg terbuat dari api sekalipun tersiksa dengan pedihnya adzab neraka.
gw berkali-kali ngasih pembalut terang-terangan ke temen. kalau dia bilang "malu jir" gue bakal jawab "gausah malu lah, cowo aja kalau sunat dirayain se-RT"