๐Jurnal belajar Web 3.0 #1๐
Apa sih Web 3.0 itu? sama aja ga sih sama block chain?
Nih, gw spill catetan gw
๐๏ธGasss, check it out!๐๐๐ฟ
Jikalau kalian benci & gak suka sama seseorang, jangan pernah sekalipun kalian menghina fisik, suku, ras, agama, orang tua & mental orang tersebut.
Cukup fokus kejar goals kalian & tunjukan buktinya bahwa kalian jauh lebih ber-value baik dibandingkan orang yang menghina kalian.
Tindakan kalian saat ini akan menjadi bagian akumulasi diri kalian dimasa mendatang.
Stay humble & learning.
Huwaa gemass foto bareng Ka Ajenggg๐ฅน๐ซถ
Kemarin seru banget event Blockchain4her with @BitgetID & @utopiaclub_ bisa ketemu perempuan-perempuan keren dan hebat!
Anyway, makasih Ka Ajeng kemarin sempet ngobrol bareng dan insightnya๐
Dari pada #KaburAjaDulu mending #Web3AjaDulu
Nih list 6 website untuk kalian cari kerja di Web3 dengan gaji diatas UMR!!
1. https://t.co/Z78ksfpwUO
2. https://t.co/j6pc7DXzuS
3. https://t.co/6DXoAoUJza
4. https://t.co/1VzSu5b8yN
5. https://t.co/MWmeRjYKgS
6. https://t.co/kFth6VeTqm
Sumber @sangmemequeen
โจ๐ฃ๐๐๐ง๐ฉ๐ ๐ฌ๐๐3 ๐๐๐๐ ๐๐๐ข๐ฅ๐๐ฃ๐โจ
banyak orang yg ngira kalo coin & token itu sama, padahal sebenernya beda.
terus, apa sih bedanya? sini gua jelasin๐
#KaburAjaDulu lagi rame, gw sengaja respon nya agak telatan.
Bro / sis ..
Mau dibelahan bumi manapun kamu, kalo ga punya skill, ga punya etos kerja baik, malas upgrade diri & gede gengsi, SAMA AJA !
Kenapa saya cuek banget jadi orang ? Karena saya sedang berlomba dengan diri sendiri. Saya ingat kondisi yang diberikan ke saya dari orang tua saya dan saya harus menjadi versi yg lebih baik daripada saat itu ๐๐ Setiap orang punya perlombaannya sendiri, ga usah pusingkan orang lain. ๐๐ค
Indonesia Hacker House dimulai! ๐
Day 1. Opening dan insights dari:
๐ค @shubhamb126 (Head of Ecosystem, @MantaNetwork) โ Manta Vision & Scaling the Blockchain
๐ค @Ajengvera_ (Head of Content Marketing, @XellarWorld)
๐ค @HanamiSenn (Smart Contract Lead, @MantaNetwork)
Acara hari ini diawali dengan keynote dari Dekan FTD Universitas Pembangunan Jaya, @dennis06 (@blockdevid), & MC @mikkteah.
Besok kita lanjut ke sesi workshop. Letโs learn and BUIDL! ๐ฅ๐ก
๐ THE AI AVATARS
A new wave of digital presence. A future you can own. The marketplace is LIVE.
๐ธ PARTNER INFINITY โ Unlimited access to 22 CheerCast AI Partners, limitless conversations. No scripts. No boundaries. Just presence. โก๏ธ
๐ธ NOBUNAGA X โ A general. A legend. A warriorโs mind in the form of a cat. Command respect. Command history. The warrior spirit, reborn in AI. ๐ฑ
๐ธ SHENLONG โ Ancient power meets AI. The legendary dragon that speaks, guides, and watches over those who seek wisdom. ๐
๐ธ RONALDINHO X โ The myth, the magic, the LEGENDรRIO. 5 legendary clubs, 5 AI Avatars. The game lives on. โฝ๏ธ
They talk. They move. They exist. This is the new frontier.
Get in. ๐ https://t.co/176ccQ8Kiz
1. Loss 10% โ Butuh Profit 11% untuk balik modal.
2. Loss 20% โ Butuh Profit 25% untuk balik modal.
3. Loss 30% โ Butuh Profit 43% untuk balik modal.
4. Loss 40% โ Butuh Profit 67% untuk balik modal.
5. Loss 50% โ Butuh Profit 100% untuk balik modal.
6. Loss 60% โ Butuh Profit 150% untuk balik modal.
7. Loss 70% โ Butuh Profit 233% untuk balik modal.
8. Loss 80% โ Butuh Profit 400% untuk balik modal.
9. Loss 90% โ Butuh Profit 900% untuk balik modal.
10. Loss 97% โ Butuh Profit 3,233% untuk balik modal.
Worrying about something you can't control is like trying to control the summer heat to make it cold.
Useless,
unless you focus on something you can control.