erin: dia kalo dateng finchap, pasti 1on1 sama aku
adek: gak perlu lah... makanya gak dateng finchap
erin: kan bisa foto di rumah
adek: orang u gak pernah pulang ke rumah
erin: enak aja. i di rumah trs ya, u yang di kamar u terus
adek: apaan u di rumah aja i gapernah liat
erin: ya itu karena u SEKOLAH. LOGIC
πππ
"first impression ketemu ben"
shifa: aku pernah ketemu ben di osn 2023. ternyata orangnya snagat happy-go-lucky, golden retriever energy, ray of sunshine. ceria banget dan senyum terus. karena kalo denger namanya "ben robinson" tuh kayak serem segan banget. tapi pas ketemu orangnya, omg sangat ray of sunshine
ini skenario buat gita yg dr semlm pas live sampai skrg di ch, mmprtnyakn asal usulny. jd ini skenario mnurut pengamatan aku "ryan duda kaya raya punya anak erin n gita, yg mana erin pcrnya ben anak keluarga have, trus gita pcrnya uus tukang kebun keluarga lantam" gitu ga sih?π
Baru 2 hari yg lalu gw bilang erin is the coldest girl, tapi ternyata anaknya bisa salting juga aduh mana lucu banget saltingnya perkara megang merch NUSπ€ππ
Ben ngeliat ini juga pasti salting sendiri xixixi