Pacaran 2 taun dapet :
-di boongin 2x yang pertama masalah masa lalu nya, yang kedua roko. Mungkin sepele, tapi menurut gua dari hal hal sepele begitu yang nantinya malah bahaya.
-janji manis. Dengan gampang ujung nya minta maaf dan hal yang sama di ulangin lagi
Gapapa nangis-nangis terus sekarang, yang penting ga nyesel milih orang yang tepat 🥹 2 taun sia sia bangettt buang waktu sama manusia yang ternyata anggap aku cuma sampah 🥺