“id satis grave est!” 👀💡 this is brimming with excitement, leaving no room to be left behind .. @완벽한 oh, that’s definitely me ? ! with sparkly charm. ౨ৎ ⊹
୨˚̣̣̣୧ • help repost please? thanku so much!😣
hi! aku ada 12 template layout dengan format PSD (bisa di cv ke IPV) yang bisa ditake hari ini jam 19.00 WIB ya! via dm only, untuk pricenya bisa langsung cek alt yaa, more info please scroll down! >3<
#zonauang#zonaba#zonaedit
haloo, aku mau jual take all 850k aja ada yg mau template dibawah ini semua?😭 total 11 template psd langsung aku kirimm, kalau ada yg mau kindly dm aku yaa thanku! udh aku sale bgttt ini jd murah bgt satuannya 70k an😭
#zonauang#zonaba#zonaedit
୨˚̣̣̣୧ • help repost please? thanku so much!😣
hi! aku ada 12 template layout dengan format PSD (bisa di cv ke IPV) yang bisa ditake hari ini jam 19.00 WIB ya! via dm only, untuk pricenya bisa langsung cek alt yaa, more info please scroll down! >3<
#zonauang#zonaba#zonaedit
haloo, aku mau jual take all 850k aja ada yg mau template dibawah ini semua?😭 total 11 template psd langsung aku kirimm, kalau ada yg mau kindly dm aku yaa thanku! udh aku sale bgttt ini jd murah bgt satuannya 70k an😭
#zonauang#zonaba#zonaedit
haloo, aku mau jual take all 850k aja ada yg mau template dibawah ini semua?😭 total 11 template psd langsung aku kirimm, kalau ada yg mau kindly dm aku yaa thanku! udh aku sale bgttt ini jd murah bgt satuannya 70k an😭
#zonauang#zonaba#zonaedit
haloo, aku mau jual take all 850k aja ada yg mau template dibawah ini semua?😭 total 11 template psd langsung aku kirimm, kalau ada yg mau kindly dm aku yaa thanku! udh aku sale bgttt ini jd murah bgt satuannya 70k an😭
#zonauang#zonaba#zonaedit