Therapy is expensive, but her warm ๐ฌ๐ฆ๐ข๐ฅ๐ radiates you a million ๐๐ง๐๐จ๐ซ๐ฉ๐ก๐ข๐ง๐ฌ; no one beat her charms since 2001 ;; ๊น๋ฏผ์ฃผ // IZ*ONE, actress, model
hi everyone, i am young oh yunjin โ kim minjuโบ๏ธ such a big honour for me to be the young version of oh yunjin, that actually roled by my senior, jeon midoโฅ๏ธ
@douvart bisa baca ya kakk, atau mau ku kirim by dm usn akun translate bubble member? banyak kokk kalo memang alesannya ga nemu bukti kuat, mungkin bukti by bubble yang langsung pihak bersangkutan jelasin ga ketemu yahh
https://t.co/MN0WINtY4T
btw kak @douvart on behalf of rp yang mun nya ikutin the boyz, let me tell you perkembangan per hari ini ya. hyunjae sendiri memang ga hapus foto tsb, tapi di bubble dia ngepap minuman dari brand lain, makanan pun dari local brand (dia point out disini)
๐ป
kak sori nanya beneran, kamu bikin thread itu asal comot dari berita aja tanpa research? ga hafal grup doesn't mean gabisa riset gasih......... kan google dan any other search engine does exist?
most of them juga sejak mass email & notify ke agensi juga udah "terlihat" menghindari produk terkait kok. untuk masalah wlive eric, balik lagi pihak agensi & wverse mau dan bisa ga untuk takedown dan cut bagian dia makan itu. again, have a great day!
kevin, dia bahkan explicit bilang di bubble kalo dia aware sama kasus ini. kalo di cek bbrp fancall fans juga udah kasih tau mereka ttg isu yang lagi terjadi. hope this information helps