Kenapa ya jurusan murni (kayak fisika, matematika, biologi) di Indo tuh kurang diminati, padahal di luar negeri prospeknya bagus banget? Ada yang mau sharing pandangannya? ptn!
@shopeefood_id pesan salad, yang datang malah asinan. jelas beda jauh dan bikin kecewa. kalau emg ga sanggup handle pesanan pas promo, mending ga usah buka diskon. kesan yang diterima jadi makanan dikirim asal cuma karena promo. mending cancel ngerugiin pembeli banget.
@GrabID ini grab ga ngewajibin driver buat helm penumpangnya ada kaca ya? posisi saya naik grab gerimis lumayan deres jarak 18km, bete bgt min bisa bikin penumpang sakit itu min wkwkkw