sorry ikut nimbrung, tp menurut gue gamasuk akal ya poin disini. itu agensinya nyekokin omongan apa ke heeseung?
sampe heeseung mikir kl dia pengen nunjukin karya dia tuh suatu hal yang “serakah” hah?
padahal gaada salahnya 6 tahun debut dia mau coba solo dan berkarya sendiri. gaada yg egois dr itu, asal semua bs dimanage dengan baik.
kan udh banyak dr grup lain jg dapet solo tapi ga di cap dia “mengedepankan ambisi sendiri” kok? dan gaperlu keluar dr grup juga kok?
jujur malah janggal bgt sama belift jir…
@cixfeb Single itu pilihan? Bukan, sayang. Itu hanyalah masa tunggu bagi mereka yang terlalu sombong untuk mengakui bahwa mereka butuh 'lawan' untuk merasa hidup. Kau bukan sedang menyaring tamu, kau hanya sedang menunggu seseorang cukup lihai membobol jendela tanpa perlu izin darimu.