This is not scene of warzone in Ukraine or genocide in Gaza. This is the scene of reported 300 islamic boarding students got food poisoning from Prabowo's proud main program of MBG
The worst part is he doesn't care. This is why if some old fart running for president, ignore
//tw s*icide
dapat kabar dari teman, tetangga nya ada yang g*nt*ng diri karena bantuannya dicabut semua krn desil yang kacau ini, dipagi yang sama setelah muter cari hutangan buat bayar pdam yang mau dicabut krn suka telat bayar
Bagus tauu jadi mempertanyakan, Ga telen mentah2.
Jadinya bisa mikir knp org rumah nyuruh buang tu makanan.
Tp semoga โmempertanyakanโ disini emg tujuannya nyari jawaban, bukan nyari alasan ๐
Masih inget banget punya tetangga katolik yg baikkk banget suka berbagi makanan, tp kata org rumah suruh buang karena gak tau itu makanan halal apa haram......
Disitulah awal perjalanan gw mulai mempertanyakan agama enih ๐
Orang-orang tuh ngerti gak sih kalo kita bilang Karhutla gara-gara pemerintah tuh ya bukan Wowo dateng diem2 ke Kalimantan trs jatuhin korek di hutan anjrittttt๐ญ๐ญ๐ญ
Tapi pemerintah sbg PEMBUAT KEBIJAKAN gagal membentuk regulasi yang bisa mencegah/mitigasi bencana gitu LOH
Kany : lu butuh freedom, klw lu merasa ga oke, jangan lakuin!!!
Yuta : oh...
Johnny : no... no... *ketar ketir keringet dingin*
MUKA JOHNNY PANIKNYA ADA BANGET๐ญ๐ญ๐ญ
[๋ฆฌ๋ฌด์ง์๋น์ค] EP.230 ์์ํฐ ํด์ฐฌ | NCT HAECHAN | 127 Million Miles, The Lady, I Need A Girl, PLAYBOY
https://t.co/gIOEgAWN0t
#NCT127#BLINGY#NCT127_BLINGY
Pesan untuk Kopken Holic dari Brand Ambassador Kopi Kenangan, NCT HAECHAN ๐
Yuk, bikin versi kamu dan jangan lupa share juga postingan ini ke teman-teman kamu ya!
#KopiKenangan#KopiKenanganxNCTHAECHAN