@Swimjdov Masalahnya aku bisa mempertanyakan ini karena udah banyak observed kak, akunku yang dulu-dulu samsek ga nyebut apapun cuma modal rep "gas, ada, kuy" dan itu udah aku batasi banget, 1 hari 2x terus mulai rep lagi setelah 2 minggu tapi ya tetep aja, kena susi.
@somebodiexz@GhostIPA Dan anehnya misal sistem Elon ngedeteksi nama barang kenapa kok yang ke susi sellernya aja? Yang beli aman aja tuh padahal blak-blakan nyebut kalau mau buyiiii + sebut merk