@fakescientis @CakD3pp cc gede juga kan ada peruntukan dan batas kemampuan, bukan berarti pasti bisa lewat semua jenis tanjakan. cc gede dengan tambahan trailer berat dan jalan menanjak ya kalau ketenggak ya berarti sudah maksimal, belum lagi ngomongin batas kemampuan transmisi, kopling, gear ratio.
Climate Change. Cung yang tinggal di Bandung: "Kok akhir-akhir ini cuaca panas dan gerah?" Sebetulnya bukan akhir-akhir ini saja suhu udara memanas, tapi secara konsisten sejak awal tahun 2000-an kota Bandung panas hareudang. Ini bukti dari kajian kami (plotted by Dr. Furqon).
@innovacommunity@Didik_HP zenix yg mana dulu, kalau hybrid seperti di video menggunakan eCVT, tidak ada belt/chain dan pulley. Bisa check di internet.
https://t.co/h4FKvEUkdd
https://t.co/5FC1C9galY
@elwai27@innovacommunity tidak masalah, dibeberapa mobil ada yg namanya Emergency Stop Signal, hazard akan otomatis hidup bila sensor mendeteksi pengereman mendadak, setelah itu hazard akan mati bila jalan lagi. Kalau manual seperti yg diceritakan jgn lupa dimatikan saat kondisi sudah jalan normal/aman.
Artikel ini saya tulis pada 2008, suhu minimum dan maksimum di Bandung secara klimatologis 16-23C, tapi pada September 2008 suhu maksimum saat itu mencapai 29C. Dan kini, suhu maksimum pada September 2023: 33-34C cuy!
@indoflyer 27 April 2015, KTM - KUL extra flight Air Asia X, pulang dgn pesawat yg membawa bantuan gempa Nepal. Setelah tertunda pulang 2 hari karena Malaysia Airlines tdk ada kejelasan izin mendarat. Yang penting bisa pulang walaupun harus beli tiket lagi.
mau pakai gmaps, waze, atau aplikasi lain kalau sudah nyangkut atau tersesat begitu sih jelas salah yang bawa mobil (driver). Gunakan aplikasi dengan bijak, keputusan akhir ada di driver, kalau sudah tidak feasible atau aneh2 kenapa masih diikutin.
@fazaanas @noediyan @kokokdirgantoro untuk nomor 5 kemungkinan tekanan angin di ban kurang dlm waktu yg lama sehingga uneven wear, habis bagian pinggir daripada tengah.
@jaweer_@AhmadSo07284030@PSSI@iriawan84 @pt_lib menurut gw cetek bgt klo krn parkir 800, kyknya comment pribadi dan bkn isu utama. Accessibility, safety dan simulasi yg utama. Niat awalnya stadion yg dikelilingi public transport sesuai FIFA, tp ya akal sehat org Indo msh susah & tdk terbiasa jdnya keluhan parkir yg dibawa-bawa