Guys, ternyata brand lokal sekarang sebagus ini ya 😭
Kualitasnya top, desainnya juga cantik banget dan keliatan premium. Kirain bakal mahal, ternyata harganya masih ramah banget di dompet. Ini beneran hidden gem sih!
SUMPAH… ini sih kelihatan mahal padahal harganya 100ribuan aja😭✨
Modelnya elegan dan tinggal pakai langsung auto rapi 🔥
Hidden gem yang wajib masuk wishlist🫶
PAHAMMM skrng kenapa bnyk yg suka casio, modelnya tuh timeless bgt, dipakai sekarang cakep, dipakai bertahun-tahun lagi tetep akan keliatan classy. no wonder selalu jadi pilihan 🤍
In this economy, catet tanggal penting ini biar lebih HEMAT‼️
1. Tanggal 1 khusus beauty
2. Tanggal kembar (2.2, 3.3, 4.4, dst.)
3. Tanggal 15 VIP Day diskon 50%
4. Tanggal 17 produk lokal diskon 50% s/d 50rb + serba 17rb
5. Tanggal 25 voucher receh diskon 99%
Lanjut …