Miris deh liat menfess kampus banyak yang terkendala bayar ukt, sedangkan di sisi lain ada anak-anak kipk salah sasaran yang hedon dan ngafe sana-sini tiap hari. Ya kalo kuliahnya bener mah okelah, tapi.... mmm...
Izin qrt ya kak, aku juga kurang tau gimana kondisi di lingkungan lain. Tapi di lingkunganku ini nggak berlaku sepenuhnya, karena ngeliat orangtuaku & beberapa temennya anti genap. Sedangkan temenยฒku yang notabene mahasiswa malah kebanyakan tim genap.
Jadi kayaknya akses informasi tuh nggak terlalu ngaruh, emang berdasarkan kemampuan & nalar aja kak. Mau dikasih paham program kerja & janji-janji juga nggak ngaruh. Ada kasus temenku yang tim genap, tapi ortunya tim ganjil, ortunya udah ngasih paham kayak gimanapun juga ttp aja
So what kalo mereka take away choco/matcha or even ice tea??? Duit-duit mereka. Aku juga tim choco/ice tea tiap order. Malah dia bilang "kalo take away chocolate atau matcha beli chocolatos aja"
YEEE suka-suka kita lah, duit-duit kita kok ribet. Ada orang order tinggal bikinin??
Ada gitu staff cafe yang ngomongin pelanggan cuma krn order chocolate atau matcha??? HEH kutip kudanil. Bersyukur lu masih ada orang ke cafe tempat lu kerja, kalo orang lebih pilih order menu-menu yang "aman" ya biarin, kenapa nggak mawas diri aja, kali aja kopi lu yg bermasalah
Also, nggak semua orang selalu minum kopi & punya waktu buat nangkring di cafe. Some people punya yang namanya paket internet dan kesibukan lain. Perkara pesen choco/matcha buat ditake-away aja dipermasalahin. ๐ฎโ๐จ
@um_fess Congrats nder. Tapi nggak menjamin, also baru juga calon bakal jadi cowok u, masa udah ngelarang-larang u nder? Gue ada dideketin cowok begitu, ngelarang-larang deket ama cowok lain, ngelarang ikut kkn, ngelarang begadang, dsb., ujungnya asing ๐๐ป
Reading comprehension nya jelek banget. Beneran sejelek itu. Nggak heran kenapa dia plonga-plongo kalo disuruh ngerjain paper. Tapi bikin emosi orang lain. Banyakin baca dah, jangan pamer ngegame ini-itu.
Kakaknya malang ya? Justru culture shock-ku tuh toilet mall kalo di malang bayar wkwkkw mana kotor :)))
Kapan hari aku ke salah satu mall, inisial M, di sit ring-nya ada ๐ฉ & itu banyak/gede gitu loh "goresannya"
Ini tanggungjawab si yg punya ๐ฉ sih, tapi masa nggak dicek???
@leeleeknaur@chrsleander_ Teaser album idol-nya nge-sample dari lagu FAM.
Stay posthink itu sample. Eh pas SKZ tampil bawain lagu FAM, pada protes kok mirip sama instrumen di teaser album.
Lah kocak yang duluan punya lagu siapa.
Magadirnya itu loh cik kebiasaan