Kecuali kalian kaum jompo yg ga sanggup berdiri lama-lama, gue sih lebih menyarankan kalian untuk tetep keep tiket pink kalian. But at the end of the day, the decision is all up to u. u are the one who will attend the concert. ฤฐni mah cuma saran aja wkwk
dede-dede coer yg pada panik buying wts tiket green sama yellow overprice bahkan ada yg mau trade tiket pink mereka ke yellow/green setelah kalian liat video stage allofest itu, sebagai orang yg familiar sama IA, mau ngasih saran aja, mendingan di floor guiss
Harus ttp duduk. Ga boleh berdiri, soalnya nanti kalian akan ngehalangin view orang di belakang kalian. Masa ada lagu fashion, redred, acai dan kalian cuma duduk doang๐ญ kan ga seru gaisss mendingan di floor bisa lompat2, joged2 sesuka hati
IA tuh kecilllll ga kaya jis ato gbk. Jadi walopun kalian di belakang, ke stage tetep dekettt. Apa lagi ini konser cortis. Ga seru bgt kalo nonton sambil duduk doang. Ga bisa loncat-loncat. Kecuali orang-orang di section kalian pada bangun dari tempat duduknya, kalian harus tetep
@mercyxielian Cwn is the love of my life but he would get with teenage moran if moran wasn't so fixated on shimei lmao. He literally was about to ask moran to watch fireworks with him๐ญ๐ญ like, if he was so adamant in not acting upon his feelings towards mr, he would distance himself from mr-