au stress yg pernah gue baca kayanya sih ini. shoutout to this author lo keren bgt buat au se sakit ini. tapi gue beneran ga kebayang what if ini ada di someoneโs lifeโฆ beneran sakit bgt karna selalu ada selalu disayang and everything semuanya dia lakuin. tapi dibelakang yang PART OF SAKIT NYA KAYA HE DID NOTHING BUT ACTUALLY HE DID SOMETHING. sakit bgt hati gue (apalagi post an baru nya) ๐๐๐๐